Olahraga

Olahraga

Sabtu, 01 September 2012

Home


Sekarang ini, banyak di antara kita yang terlalu sibuk dengan kegiatan dan pekerjaan kita sehari-hari . Sampai terkadang kita melupakan kesehatan tubuh kita dan jarang sekali melakukan olahraga. Padahal olahraga adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, terutama bagi kesehatan tubuh. Dengan rutin berolahraga, maka kita bisa menurunkan resiko terserang penyakit. Sekarang ini ada begitu banyak macam-macam olahraga yang bisa kita lakukan, mulai dari olahraga ringan hingga olahraga berat.

Olahraga terdiri dari beberapa jenis, dan kita bisa memilih olahraga mana yang disuka untuk kita lakukan. Ada sebagian olahraga yang mudah dilakukan dan ada pula macam-macam olahraga yang butuh keterampilan khusus.

Contoh olahraga yang mudah dilakukan dan murah meriah adalah lari karena bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Sementara contoh olahraga yang butuh biaya cukup besar dan keahlian khusus misalnya terjun payung yang termasuk ke dalam olahraga udara. Untuk olahraga yang satu ini, tak semua orang bisa melakukannya dan butuh dampingan pelatih professional. 

Dan di blog ini saya akan membahas tentang macam-macam olahraga, olahraga yang bisa kita lakukan saat kita sedang santai menonton tv di rumah, serta manfaat dari olahraga itu sendiri. Selamat membaca, semoga informasi di sini bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar