Olahraga

Olahraga

Selasa, 28 Agustus 2012

Olahraga Udara


Olahraga memang tak hanya dilakukan di darat atau air, di udara pun bisa. Olahraga ini tidak bisa dilakukan sembarang, harus berlatih terlebih dahulu dan mengenakan berbagai alat untuk pengamanan. Berikut beberapa contoh-contoh olahraga bisa dilakukan di udara :

Olahraga Udara – Paralayang
Paralayang atau paragliding merupakan salah satu olahraga udara yang memanfaatkan parasut besar untuk terbang bebas di udara. Olahraga ini sangat mengasyikan kita bisa sekaligus  bertualang sambil melihat berbagai tempat dari ketinngian.



Olahraga Udara – Terjun payung
Terjun payung juga merupakan salah satu dari macam-macam olahraga udara, bisa dilakukan secara perorangan maupun berkelompok. Berbeda dengan paralayang yang selalu terbang menggunakan parasut, terjun payung hanya memanfaatkan parasut ketika akan mendarat.
Bila ingin melakukan terjun payung, kita harus naik pesawat terbang terlebih dahulu. Pada ketinggian tertentu, kita bisa terjun bebas dari pesawat dan terbang bebas ke udara dengan kecepatan tinggi. Selama terjun payung, kita bisa melakukan berbagai gerakan akrobatik, seperti salto atau membuat formasi tertentu bila melakukannya secara kelompok.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar